Laman

Jumat, 24 Juni 2011

End of Dekan Cup FKUI 2011


Dengan sukses anak anak Vokasi Kedokteran menyabet gelar Juara Futsal Dekan Cup 2011. Sukses melesakkan 3 gol tanpa balas, Vokasi Kedokteran berhasil menekuk lawannya FK08 dalam laga Final Dekan Cup dengan skor 3-0.
Pertandingan sedikit mundur dari jadwal seharusnya karena menunggu kelengkapan jumlah pemain mereka. Laga dimulai dengan permainan hati-hati dari kedua tim. Operan - Operan pendek dimainkan kedua tim dan mencoba mencari celah untuk menusuk. Hingga akhirnya gol pembuka dilesakkan pemain Vokasi Kedokteran. Permainan mulai tampak terbuka dari anak anak FK08, ketertinggalan membuat mereka terpacu untuk membuat gol balasan. Operan operan direct dipergakan anak anak FK08, namun sebagian besar dapat terbendung permainan apik nan kompak dari Vokasi Kedokteran.



Hingga babak pertama usai, Vokasi masih unggul dengan skor 1-0. Babak kedua bergulir, anak anak vokasi masih bermain dengan permainan passing pendek, tampak sabar mencari celah. Permainan yang disajikan anak anak vokasi berbuah gol kedua menjadi 2-0 untuk vokasi.

Fk08 tampak makin menggebu gebu untuk membalas. Aksi penyelamatan gemilang kiper Vokasi berhasil mematahkan serangan serangan berbahaya dari Fk08. Ditengah ambisi membalikkan keadaan, kiper FK08 lengah saat menjaga pemain Vokasi dan melupakan gawangnya yang memberikan celah tanpa penjagaan. Sukses dimanfaatkan, skor menjadi 3-0 untuk Vokasi. Merasa diatas angin, vokasi melakukan rolling penuh pada semua pemainnya. Hingga pluit akhir pertandingan, Vokasi berhasil mempertahankan keunggulan 3-0 dan menjadi juara kali pertama di kompetisi Dekan Cup FKUI ini.

Prestasi sesuai target yang telah ditetapkan sebelum kompetisi bergulir. Vokasi Kedokteran menjadi Juara di Cabang Futsal dan tempat ke-4 di Cabang sepakbola. Berakhirlah sudah perjuangan Vokasi Kedokteran dalam kompetisi Dekan Cup FKUI 2011. Selamat kepada Tim Vokasi Kedokteran, kesuksesan mereka tidak lepas dari dukungan supporter setia yang selalu ada di setiap laga Futsal Vokasi Kedokteran.
Vokasi...Victory ...Vokasi...JUARA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar