Laman

Sabtu, 24 Juli 2010

The True Power of Water ???


Belum lama ini,saya membaca sebuah thread di kaskus.us

berikut kutipannya:
Masaru Emoto, adalah seorang peneliti jepang,penelitian emoto melalui kecepatan foto yang tinggi,telah menangkap gambaran struktur air pada saat membeku. topic yang ane tulis di atas adalah nama buku dia.

gini gan biar cepet! 70%-80% tubuh manusia terdiri dari air dia berhasil memngetahui bahwa air dapat mengubah pikiran dan tubuh anda!
dia melakukan percobaan,air di dalam botol di luarnya di tempel dengan lebel bertuliskan "CINTA" dan setelah beberapa jam air itu di bekukan dan di lihat menjadi sebuah kristal cantik tapi kalau kita tempelkan kata" yang negatif malah akan terjadi sebaliknya! air itu akan hancur! coba lihat gambar ini:
http://1.bp.blogspot.com/_JPrd7oomyD...+of+warter.jpg (maaf ane belum bisa nampilin gambar)
80% tubuh kita adalah air jadi kalau kita mengatakan hal" yang negatif contohnya "ah gua ga bisa" ,"ah susah" maka itu lah yang akan terjadi? buat orang tua jangan lah kalian memarahi anak" kalian dengan kata" yang negatif? seperti "bodoh" "tolol". jika air dalam tubuh kita di beri kata negatif maka seketika air itu akan hancur! sekali kalian orang tua mengatakan TOLOL pada anak kalian,berapa banyak air yang hancur di dalam tubuh anak kalian?

ini bukan kebetulan gan! coba agan praktek. agan ambil 2 toples yang sama (kaca,plastik atau apapun) masukan nasi 1 centong di toples 1 dan toples 2. di toples satu kalian tempel lebel yang bertuliskan kata" positif contoh:cantik dan pada toples ke 2 kata" negatif contoh: tolol. setelah 2 minggu agan buka toples itu! di toples pertama nasinya berwarna putih dan masih wangi sedangkan di toples ke2 sebaliknya! nasinya hitam dan bau! silahkan coba!
dan mulai sekarang! karena kita hidup,mari berdialog dengan air.





telah membaca ini,saya sangat tertarik dengan beberapa budaya orang Indonesia dan berniat untuk mempopulerkannya.Beruntung saya melakukan searching terlebih dahulu unutk mencari tahu.Dan saya mendapatkan hal yang cukup mengejutkan bagi saya.

Ternyata buka yang dikarang Masuru Emoto itu tidak selayaknya buku buku ilmiah dengan kaidah penulisan dan pencantuman hasil penelitian.

Statement saya itu berdasarkan post di Dari Blog ini.
di dalam post itu ditulis,bila AA Gym salah satu ulama terkemuka di Indonesia mendukung buku ini dan turut mempopulerkannya.Sangat disayangkan karena buku yang ditulis tidak seperti buku ilmiah dan lebih seperti Opini.

Suatu kritikan untuk buku ini berupa buku dengan judul The Untrue Power of Water,buku ini mengatakan bila buka Masuru Emoto itu terlalu prematur untuk mempublikasikan suatu hasil penelitian.

Ditambah fakta lainnya,dari blog ini.mengatakan bila Masuru emoto itu bukanlah seorang scientist.Dia bergelar Hukum Internasional di jepang.dan mendapat gelar sebagai ahli pengobatan alternatif dari universitas terbuka di India yang tidak terakreditasi.

Setelah mengetahui keterangan dari 2 blog tersebut,saya menarik diri dari misi untuk menginfluence orang lain mengetahui hal ini.saya akan menunggu perkembangan dari buku ini dan hal yang diteliti Masuru Emoto ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar