Laman

Jumat, 23 Juli 2010

Hasil "SPARE 6 FKMUI" CCF

Lagi lagi Cucunk genk dipertemukan dengan beberapa ketidak beruntungan saat berkompetisi.
tapi secara penglihatan,tim ini makin baik dari hari kehari.mungkin pertandingan ini salah satu performa yang cukup baik(C).

masalah kami dimulai dari kostum kami,kostum hitam putih tiruan desain nike anti racism.
kami mencari tempat sablon untuk memenuhi persyaratan kelengkapan suatu team,yaitu kostum bernomor punggung.

tapi apa daya,kostum kami lama tidak di sablon buah penolakan konveksi karena kualitas yang tidak bisa mereka jamin.

dan inilah dia,tempat yang cukup meyakinkan di awal dengan cerita bosnya.dia berujar bila usahanya sudah punya tempat diamana mana.kami (saya dan opan) dipertunjukkan suatu pengerjaan penyablonan yang cukup banyak.dan saya lega merasa memilih tempat yang tepat dengan kapasitas yang memadai.

dia meminta harga 15000/baju.tapi bukan merupakan suatu harga normal,ini harga cepat.kami menyetujui karena sudah tidak ada waktu lagi.dan dia menyenggupi hari minggu malam selesai(saat itu hari jumat)

kemudian inilah dia.


kami memesan warna kuning,diproyeksikan pada corel draw.waw sungguh bagus dan meyainkan.uacapannya mengenai bahan sangatlah menggugah.

kecewa dengan hasilnya,kami setujui untuk mengganti warna.saat itu saya ingin sekali bertemu dengan bos yang cukup malas menghandle suatu pekerjaan(sesuai penuturannya)


solusinya ditiban dengan warna putih,dan ternyata warna putihnya bagus.saya kira ini cuma akal akalannya aja bilang bahannya licin jadi susah disablonnya.

bisa dilihat pukul berapa saat itu,pekerja itu memberikan jaminan jam6 pagi sudah selesai.kami ambil.

lanjut ke pertandingan

 pertandingan dijadwalkan digelar pukul 9.20
beruntung jadwal itu molor beberapa belas menit.mmeberikan kami keuntungan untung pemanasan sebelum mual.ada pemain yang telat sekaligus bajunya.tidak perlu disalahkan,dia cukup mengeluarkan tenaga ekstra untuk baju ini.

saat melakukan persiapan di tribun kecil
 muali pertandingan
 kuning (komunis) hitam putih (CCF)

Jalannya pertandingan:
pertandingan dimulai dengan dominasi tekanan dari komunis.mereka membuat kejutan dengan shot dari daerah penalty dua yang mmebentur tiang gawang Catur(kiper perbanas).

CCF beberapa kali mendapat kesempatan shoot melalui radzi.sayang tendangannya dapat dimentahkan kiper komunis.

persaingan mental pun terlihat,komunis yang jelas lebih berumur (penuturan pray) dengan namanya di FTUI terlihat lebih tenang dari CCF.salah satupemainnya cukup merepotkan barisan pertahanan kami.dia kami nilai snagat licin.saya lupa namanya.

hingga akhirnya opan membuka peluang dengan memasukkan bola 1- 0 untuk CCF.
tapi kemudian kami kecolongan,yang menurut saya akibat style bermain kami yang wait to attack.sebuah tedangan tanpa blok  dari tengah lapangan masuk ke pojok gawang,1-1 sama kedudukan hingga half time.

permainan dilanjutkan lebih terbuka ,serangan dibangun kedua tim.hingga akhirnya komnunis mendapatkan freekick.pagar betis kami didorong pemain komunis sehingga membuyarkan pertahanan kami.dan bola itu pun masuk lagi lagi tanpa penghalang.

catur yang memiliki pengalamn cukup banyak bersama perbanas.catur memprotes keras dorongan pemain komunis pada pagar betis.menurutnya itu ilegal,atau tidak dibenarkan dalam futsal.hingga emosinya memuncak dan klimaks meludah melampiaskan amarahnya.wasit kedua menghampiri dan memberikan kartu merah.

suatu kejadian yang mengguncang tim kami.konsentrasi tim rusak,pertahanan acak acakan.tidak dapat dibendung tim kami kalah 1-5.

suasana di bech pemain


ekspresi kekalahan 
 hasil pertandingan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar