Laman

Senin, 06 Juni 2011

Pleno Pertama Panitia Mabim Vokasi Kedokteran 2011

menikmati suasana kampus di sabtu pagi. banyak pesepeda berlalu lalang berolahraga sembari menikmati segarnya udara di areal kampus. Melewati stadion yg dipenuhi anak sekolah unutk atletik,saya memacu tunggangan melalui jalan coneblock yg sedikit bergelombang untuk masuk ke gerbang seng yg jalannya eralaskan tanah.



agak molor dari jadwal, dihadiri cukup banyak panitia dari angkatan 2010 dan empat orang senior angkatan 2009. Rapat pleno pertama Mabim Vokasi Kedokteran dibuka, dipimpin Mike RS10 sebagai PO-nya.

Rapat yg digelar di selasar sebelah selatan gedung vokasi ini mengusung sebuah tema yg tidak jauh dari tema OKK2011 yaitu Tribute to Heroes. Tidak ada pendapat pendapat krittis saat penentuan tema. Alasan penentuan tema juga tidak diikuti penjabaran lebih lanjut apa yg dimaksud dengan tribute to heroes. Tampaknya peserta rapat memiliki visi dan pandangan yg sepikiran sehingga tidak sulit menentukan tema.

Saya berharap dengan pengalaman dan kesalahan kesalahan panitia sebelumnya, panitia tahun ini bisa memadukan ide ide kreatif mereka, sehingga bisa membuat acara ini lebih berkualitas dan tepat sasaran.  Yang paling penting solidaritas antar angkatan bisa terjaga untuk ke depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar