Laman

Rabu, 05 Januari 2011

Insiden Penyitaan Baju Saat Laga Uji Coba Persija vs UNJ



di saat suasana damai laga uji coba Persija vs UNJ tadi sore 5 Januari 2010. tiba tiba ada sedikit keributan di sisi selatan tribun.

ternyata ada salah satu penonton yg menggunakan baju persib bandung,yang merupakan rival dari persija.Thejak yg merasa tidak senang dengan penggunaan baju tersebut,menyita paksa penonton yg menggunakan baju persib.

"ini jakarta,bukan bandung"
perkataan salah seorang thejkmania saat menyita baju penonton tersebut.Yang kemudia ditinggalkan tanpa baju atasan.Baju biru persib tersebut dibawa oleh salah seorang thejak.

rupanya keributan tercium aparat kemanan kompleks olahraga,satpam yg bertugas mencari pelaku yg ditunjukkan oleh penonton berbaju persib.Malah penonton tersebut yang akhirnya diminta keluar demi ketertiban pertandingan.dan suasana pun kembali seperti semula.


Namun ternyata keributan kembali terjadi,saya pun keluar untuk mencari tahu.Entah bagaimana,situasi memanas dan penonton yg tadinya memakai baju persib itu dipukul.Selanjutnya dia lari,yang kemudian dikejar belasan massa thejak hingga keluar areal gor ciracas.

laga berakhir 12-0 untuk  kemenangan macan kemayoran tanpa perlawanan berarti


opini,
apa maksudnya  memakai baju rival disaat ujicoba seperti itu???
saya pikir itu suatu hal yg tidak perlu
dan kemudian,penonton itu menunjukan pelaku dengan raut wajah emosi kepada satpam

memang sih,insiden itu juga tidak sepatutnya terjadi bila thejak bisa memberikan kesempatan pada supporter rival yg tidak macem macem.Sebenarnya msalah sudah selesai setelah baju penonton itu disita,tapi hal lain terjadi.

saya punya beberapa videonya,nanti coba saya sisipkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar