Laman

Selasa, 06 Juli 2010

Masuk ke atmosfir baru

saya yang notabene seorang mahasiswa aktif perumahsakitan,yang kampusnya terletak di jalan salemba raya kompleks kampus FK dan FKG UI.
Tentu saja bukan hal yang aneh bila mahasiswa seperti saya kurang mengenal atmosfir  perkuliahan di areal kampus yang berada di depok.

tadi siang 050610 saya mengikuti suatu rapat acara olahraga vokasi,yaitu "OMBAK"(olimpiade maba vokasi)

berikut beberapa gambar yang bisa saya ambil di areal fisip











 
ini adalah suasana parkiran fisip


  parkirnya cukup penuh,tapi tidak sebrutal parkiran di FFG atau FK salemba


hal yang menjadi perhatian saya disini adalah perbedan atmosfir pergaulannya.disini sangat terasa atmosfir perkuliahan anak anak remaja.berbeda sekali dengan di areal Ui salemba yang kebanyakan berpakaian rapih khas dengan kemeja dan celana bahannya.

saat pertama masuk,terasa sekali lingkungan perkuliahan yang sangat hidup berbeda dengan salemba yang sepi bila sudah tidak ada kegiatan belajar.

saat memasuki kantin,yang bisa disebut "takor"(taman korea) untuk bertemu dengan panitia olimpiade maba lainnya disana.aku menemukan cukup banyak yang merokok dan itu lumrah.tetapi banya juga dari yang merokok itu adalah wanita dan gadis gadis manis.

aku cukup memperhatikan seorang gadis yang feminim manis sekali.mungkin aku juga tertarik dengan gadis ini.menggunakan  setelan merah,postur tubuhnya yang kecil mengukuhkan kesan manisnya yang menggunakan contactlens ungu.dia memgenag rokok dan beberapa kali menghembuskan asap rokoknya.dan tidak ada yang terlihat aneh disana.

kami menggelar rapat pertama di sebuah lingkarang ditengah tengah pepohonan dekat dengan lapangan psikologi.setelah saya kembali dari toilet dekat takor,aku menemukan 3 orang gadis yang datang duduk di dekat divisi perlengkapan berkumpul.dia memgang roko,kali ini bukan gadis yang cukup menarik tetapi sebelahnya bisa saya bilang menarik.mereka merokok tanpa merasa ada hal yang janggal.ternyata benar kabar yang kudengar dari kawan saya di teknik bila disana banyak sekali gadis yang merokok.dan saya sedikit shok melihat pemandangannya karena kelompok saya "cucunkgenk" sedikit yang merokok itu pun hany ditempat tertentu saja.

hal lainnya ialah cara berpakaian.di salemba banyak sekali wanita wanita yang cantik,mulai dari yang vokasi hingga yang s2.mereka berpakaian rapi sehingga kecantikannya terlihat elegan san memukau.berbeda dengan yang saya lihat di fisip.ada yang bergaya rapih tapi lebih banyak yang bergaya causal dan tidak jarang yang menantang memamerkan lekuk tubuh mereka.aku yang jarang melihat pemandangan ini sedikit mengganggu konsentrasiku.sehingga sedikit banyak memperhatikan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar